Quotes 11

22.30

1. Hari itu aku membuka instagram
Maka kubuka akun yang tersayang
Habis itu kumenangis agak tertahan
Kuotaku sisanya tinggal delapan

Mega

2. Kapan kamu ingin boker itulah kapan kalian mau ujian

3. Sungguh zaman sekarang panjang dan pendek itu relatif. Libur 2 hari itu pendek, libur 3 hari jadilah libur panjang.

4. Padi gagal panen di sini tidak akan berpengaruh padaku, sebab aku pakai beras thailand.

5. Sungguh.. Qowm Alay dari fesbuk sudah berpindah semuanya ke instagram. Dan foto udud murah tersebar dimana mana. Padahal instagram itu punyanya fesbuk juga.

6. Mereka berkata ada tempat makan bagus di Bandung Utara yang bagus dipakai untuk foto, maka aku juga merekomendasikan RM Muaro Talang yang bagus untuk makan. Bisa nambah nasi dan sambal gratis.

7. Bangunlah wahai orang yang suka menghina kaum alay waktu zaman fesbuk dulu! Kuperintahkan kamu buka galeri kamera kalian masing masing!

8. Tujuanku masuk di PTN bagus itu ialah supaya nanti saat aku jadi mahasiswa aku akan buat seminar seminar berbayar terkhusus untuk anak SMA yang ingin kuliah, tiket masuknya cukup sepuluh ribu.


You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram