Penyakit minggu ini

23.36


Pilek.. tau gak pilek. Hari ini gw diserang pilek yang ga jelas darimana adanya, abis dari Bandung tiba” langsung pilek. Pilek membuat gw susah, pilek yg gw derita ini bukan keluar ingus doang. Pilek yang gw derita ini biking w ga bisa sekolah (hari minggu begok!). Kalo lagi pilek bersin jadi susah, keluarnya dikit, dan nyusahin paru”, gw takut bersin pas lagi pilek. Terus virus (asik B|) pilek yang entah darimana itu bisa bikin batuk”, n pusing yang tak berprikemanusiaan. Tapi gw agak seneng kalo ingusnya uda kentel gitu, jadi ga netes kemana”. Karena ingus gw sekarang masih cair, atas anjuran ortu gw pake Getah Ajaib Tak Bernama Dari Negeri Sriwijaya (GATBDNS). GATBDNS ini ampuh buat ingus jadi kentel, gw biasanya pake pas malem”, pas mao tidur. Biasany gw suka ditanya” gini
‘Far, ngapain manjat-manjat lemari?’, (biasanya abi yang nanya, sambil minum kopi sendok mas)
‘Ngambil getah, lagi pilek’
‘Ambil yang udah dikit-dikit aja dah..’(bantuin ngambil)
Gue menghindari waktu siang, kalo gue make GATBDNS ntar gw yang udah begini, makin aneh karena ketutup benda coklat yang mengeras. Orang” pada ngomongin gw gini, ‘Far, apaan tuh di idung?’, ‘Far kenapa?’, dkk. Biasanya kalo udah kayak gini gw cuman senyum senyum aja. Kos gw siang ga pake GATBDNS, timbul penderitaan yang lebih” lagi, ingus gw netes. Gw lanjut pake kapas, tapi tetep aja aneh, gw dikira mayat hidup xixixixixi.
Akhirnya gw dikasih remah” GATBDNS yang uda ga jelas bentukmya apa, asal tau aja GATBDNS itu bentuknya kotak, dan gw cuman dapet 2.5% doang (kayak lagi dizakatin aja). Oyoy, gue ada tips kalo kalian ga punya GATBDNS, gw ngeriset, kalo ingus kalian lagi encer, cara mencegahnya itu dengan ngeliat monitor terus, ingus itu ga bakal turun sampe kalian ga maen kompu lagi. Gw membuktikannya di warnet” dengan layar LCD deket rumah gw.
Yaudah segitu aja…

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram