Nyeblak di Ask.fm

05.54

Kemaren gw liat di ask.fm orang ngejawab pendapat pas kasus Angeline ditemukan tewas. Si Orang ini  memulai dengan menyalahkan ortu angkatnya Angeline, lanjut ke gurunya Angeline. Gimana guru Angeline di sekolah? Diem tai babi, si orang dengan santeynya nulis tai babi, kaya ga tau dia. SiOrang ini pas endingnya bikin kalimat simpati pake bahasa inggris dibawah (gw lupa).

Ngomongin tai babi di ask.fm buat ngehina orang yang belum tentu salah, itu salah. Gue ngerasa kalo si orang ini emang napsu pengen nyalahin orang lain -dan ini emang udah watak orang indonesia- tapi ga tau salah-benernya. Kenyataan ori dari bu guru yang di-tai babiin sama si orang adalah, bu guru udah lapor ke kepala sekolah, mereka berencana menjenguk Angeline tapi terhalang UN, sehabis UN mereka berencana dateng dan Angeline sudah dinyatakan hilang. Memang rada kurang pas alasannya, tapi kita harus tau juga siapa itu guru, guru adalah orang yang sibuk yang ga mungkin cuman ngurusin seorang murid -dan ini sd negeri-, dan untung” banget bu guru ini perhatian sama Angeline sampe ngemandiin dia yang dateng ke sekolah dengan kotor gara” tai ayam.

Buat orang di ask.fm tadi, tolonglah jangan asal nuduh orang, kita ga atau apa yang sebenernya terjadi. Jangan ga tau tapi so tau dan nuduh” sambil bawa” omongan kasar.
Sekian

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram