Inter

17.41

Hape tanpa internet ialah macam orang hilang hati, dia benar tiada punya perasaan. Maka hp itu ga bisa menampilkan obrolan dengan dia, jadilah kamu bergalau sebab disangka kau tidak diwaro, atau mungkin kalau kau sudah sadar maka kamu akan merutuk keras dan macam anak warnet kamu banting itu kau punya hp. Jadi baiknya semoga kamu tidak sadar internetnya mati..

Agaknya kamu harus tahu, hp para leluhur kita yang sangatlah lama itu tidak ada internet di situ, sedangkan hp yang mutaakhir sekarang ini jua tidak ada internetnya, karena internet itu ialah hal yang ghaib dan nama dari hubungan. Sedang yang kau lihat di hp itu ialah konektivitas, jika kamu percaya.

Janganlah kamu terperdaya tulisan yang di awal itu, sehingga kamu jangan terperdaya oleh aku yang kasih itu judul. Baiknya kita ganti saja itu judul menjadi hp tanpa konektivitas. Maka kamu jadi tidak bingung lagi.

Lalu bagaimana jika hp tiada konektivitas?. Hape tanpa konektivitas ialah macam orang hilang hati, dia benar tiada punya perasaan. Maka hp itu ga bisa menampilkan obrolan dengan dia, jadilah kamu bergalau sebab disangka kau tidak diwaro, atau mungkin kalau kau sudah sadar maka kamu akan merutuk keras dan macam anak warnet kamu banting itu kau punya hp. Jadi baiknya semoga kamu tidak sadar konektivitasnya mati..

Fahamlah kau!

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram