Bingung

03.58

Kadangkala kita kebingungan
mau ngapain

Aku di sini masih di warnet yang sama seperti 1 detik yang lalu, saat datang kebingungan maka kutulis ini semua supaya dapat menunjukkan rasa bingungku. Tapi kenapa aku harus bingung lagi, sekarang seharusnya aaku sudah ada kerjaan yaitu mengetik. Tapi jujur saja, aku bingung mau ngetik apa, soal tulisan yang sedang kalin baca sekarang itu mah hany keluhan kebingungan seorang penulis. Bilamana kalian jadi bingung juga harap kontak penulis, cepat.

Bingunglah kalian sampai saat yang belum ditentukan, kata aing mah. Karena keingungan itu bisa selesai bila Tuhan menghendaki supaya kalin tidak bingung, suatu saat disaat yang sudah ada waktunya tercatat relatif planet bumi dengan kecepatan sekian di Lauh Mahfuz sana. Kalau sudah tepat waktunya, maka otak kalian akan diberi secercah hikmah dari yang Mahakuasa maka kalian tidak bingung lagi.

Ketahuilah sebenarnya tulisan ini hanyalah tulisan orang yang lagi bingung mau nulis apa, dan aku masih di warnet ini. Dan saat ini sudah azan isya, seharusnya aku salat tapi sisa waktuku di warnet ini 50 menit lagi maka santeylah

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram