PRAY FOR FARISIYAH

05.55


Sudah sekitar empat hari setelah pengeboman di Paris, Prancis yang merupakan sister country dari Ad-Daulah Al-Farisiyyah As-Sulthaniyyah, belum nampak juga pembimbing spiritual kita semua, yaitu Sang Imam Besar Soumokil.

Kemungkinan Imam Besar terkena daripada dampak dari bom Paris yang langsung terhubung ke si Faris - Maksud kami Yang Dipertuan Agung Sekali Sultan Faris I - yang mengakibatkan trauma.

Marilah kita semua berdoa, berdoa selesai?.
Akan tetapi sebelum naskah ini diterbitkan sebenarnya Imam Besar sudah nampak tadi hari, dan ia langsung ikut tes bahasa Inggris. Maka yakinlah bahwa doa-doa yang ada diatas tadi akan sangat mujarab jika dimaksudkan pada kepentingan Farisiyah. Karena ketika tadi dibacakan doa maka sebelum doa itu dibacakan maka itu sudah terkabul.

Ohm...

Volt...

Tesla...

Цлвщвжсшыхй Лфвщчбыщо дызйбчтч йжцзчьэ дфщйтвтаж вдвхчбв. Атфьфзйьы щыы лчьц опэ хйшсьыб чджфжш лсщопюфз лчвбвдвз бсдажцоп щйзахь дчжвзы, ыдыжфэ? Лащвцдб дсщврпьхф  влдыбпщ.

Dapatkah kalian membacanya? Jikalau tidak maka hendaklah kalian itu berdoa supaya diberi pencerahan agar mengetahui rahasia hal tulisan itu.













* tidak bisa dibaca, karena doa untuk bacaan simbol tadi tidak dimaksudkan untuk farisiyah
*maka jika kalian percaya betul pada tulisan ini kalian termasuk golongan manusia yang khas

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram