Tempelan yang depan Meja Belajar

06.44


Iya, yang itu namanya dinding. Maka kamu bertanya, kenapa dinding kosan itu kamu tempeli dengan gambar? Maka jawabnya karena aku kepingin. Lalu kamu nanya lagi, kenapa harus gambar itu? Akan kujawab lagi.

Sesungguhnya ada hari saat aku merasa diberi harapan kosong saat mau beli hp, ngantrinya lama tapi ga jadi belinya. Pulang, aku ke kamar, hati gundah hayang ceurik. Maka tiba tiba aku mengambil kertas das spidol hitam dan kutulis tapi dadakan lafadz. Kemudian kulihat kurang indah, maka kuambil spidol merah lalu kuwarnai.

Tentang kertas putih diatas lafadz itu, itu bukan ayat suci, bukan juga jimat supaya cepat tidur. Itu ialah partitur yang pertama kali aku buat, yaitu saat sore sore hari sabtu tidak ada kerjaan. Itu kertas ialah tempelan yang pertama.

Lalu ada 4 foto, sesungguhnya mereka baru jadi tadi, baru diprint tadi, dan baru dirakit tadi. Dan yang di bawah itu, ialah sketsa Masjid Al-Ma'mur yang di Tanah Abang. Waktu menggambar, aku sedang menunggu jumatan, sebagaimana yang kulakukan dulu waktu masih smp saat aku menunggu jumatan di Masjid Agung.

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram