Selera seorang Anak Mesin

00.26


Hah, hari itu nganggur sekali. Kelas ditinggal ia, jadilah kami nganggur ga ada kerjaan. Di saat itu lah, kami telentang telentang di lantai sambil main hp.

Seseorang dari teknik mesin mulai buka instagram ui.cantik, ceunah mau cari pemandangan. Kami ngegerombol aja ke arah dia, hayang ningal. Rupa rupanya jadi bosan, karena entah bosan hidup di ui atau kebanyakan iklan di sana, jadi muncullah ide buat cari akun sejenis, tapi di univ lain.

Yang pertama kali ialah UPH, lalu makin nyasar ke ITB, dan waktu itu aku nyeletuk, Unpad euy! Iya, aku cuman nyeletuk, berhubung dari tadi ngegerombol kagak bisa lihat hp-nya juga. Yah Unpad beneran punya akun : Unpad.geulis.

Aku sama sekali tidak tahu siapa yang mulai tren beginian. Tapi ini udah nyebar ke berbagai univ. Ga usah dicari tau lagi, yang penting dinikmati kalau kamu ga takut dosa.

Kawan kawan ini tidak sembarangan lihat wanita, jadi istilahnya semua yang dari akun tadi diseleksi lagi, sesuai kriteria. Akhirnya setelah skip skip foto wanita, kawanku yang anak mesin ini nyeletuk kegirangan. Nih pas bener nih! Gue suka!

Heboh lah, aku langsung mendekat hayang ningal siapa yang bisa bikin hebob tadi. Kuperhatikan sejenak fotonya, yang gabungan dari 4 foto selfie yang dibentuk jadi segiempat. Kenal, kenal banget malah, anak daci, anak cos 0, anak scarpa.

Seleranya sama orang cimahi dia

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram