Open Letter kepada Kisanak Rajo Maling

06.07

Syalom 'Aleikhem! Wa'alaikum salam! Hadir yo Kisanak? Kisanak yang rabu pagi lalu berkunjung tanpa kami sadari. Hampura ya,saat Kisanak datang saya masih bobo dan bermimpi indah (seriusan, mimpi saya manis sekali pagi). Tapi gak papa sih, kisanak sudah berhasil bawa oleh-oleh hp sama tas, tasnya berisi leptop.

Wallahi, saya akui deh kisanak orangnya cerdas -kalau saya rektor ui sih bakal saya tawari  S1 paralel  kedokteran-. Bisa begitu ya Kisanak menganalisis rumah dengan tabah begitu he..he.. Yang paling saya kagumi, kamu bisa banget nyolong hp yang sudah diset alarm buat bunyi 2 kali (-_-) sama leptop dalam jangka waktu less than 10 minutes.

Sedikit pesan saja sih Kisanak, mohon history dan explore instagramnya jangan dibuka ya, saya habis stalking gadis broers semalamnya :-) Terus kalau explorenya kebanyakan radikal dan intoleran (kalau Kisanak anggap begitu sih).

Setidaknya sebelum kau colong, hp itu sudah kupenuhi lagu-lagu religi dan kedengarannya religi (ngarab gitu deh). Lagipun kau juga nyolong leptop caka rohis fakultas, bisa ditebak saja sih isinya (isinya Grand Design /GD loh, tau GD gak?)he..he..he.. Jangan lupa nanti diputer saja lagu Ya Rabbi Antal Hadi untuk mudzakarah dan Ya Imamar Rusli untuk solawat, inget ya Kisanak solawat itu afdol hari Jum'at.

Semoga pasca buka hp dan leptop-nya, kisanak tobat. Terus ngajakin temen-temen panjenengan tobat juga, hijrah, kemudian ikut pengajian pemuda hijrah (kalau kamu Kisanakih muda sih). Most importantly, Kisanak bisa dengan ikhlas rido mengembalikan hp dan leptop-nya :)

Tapi ya kalau masih belum ada niatan mau kesana, Kisanak bisa kok main lagi kemari. Leptop saya dan dua teman lagi masih ada kok, kalau hp di sini juga masih ada 3. Mungkin besok lusa atau besok-besoknya lagi Kisanak bolehlah datang ke sini, habis subuh. Nanti jangan lupa ya, solat subuhnya berjamaah sama kita-kita he..he..a

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram