Dis Dey Tafsir Quotes (1)

07.15

Hari-hari ini mulai bermunculan quotes Engkong Hitler soal yahudi :
" Saya bisa saja membunuh semua yahudi ketika saya berkuasa. Saya tinggalkan sedikit supaya kamu mengetahui alasan saya membunuh mereka"
...Quotes rasis edan.

kan mending gini ya?


Sialnya ya quotes ini sering muncul sekarang, saat Amerika menyatakan pengakuan Al-Quds sebagai ibukota Israel. Quotes ini jauh bertentangan sekali dengan akhlaq Nabi SAW dan ajaran Islam (malah sesuai dengan akhlaq Danzo dan Orochimaru). Dan, coba deh kita pakai logika: Istri Nabi SAW seorang Yahudi (Shafiyyah r.a.), sahabat Nabi ada yang yahudi pula (Abdullah bin Salam r.a.). Menyetujui quotes Engkong Hitler ini sama saja menciderai Nabi SAW secara frontal, alias otw murtad.

Hati-hati masbrow! Kita menolak Israel, tapi bukan dengan menghabisi umat atau bangsa lain.

Apakah umat Islam pernah zalim pada bangsa dan umat agama lain, termasuk orang dan penganut yahudi/Yudais?  Lihatlah Sultan Bayazid bin Muhammad Al-Fatih. Ia melakukan operasi penyelamatan dari Inkuisisi atawa Genosida Katolik pasca  Kejatuhan Alhambra menggunakan kapal-kapal laut yang dipimpin oleh Laksamana Kamal Rais, paman dari Piri Rais. Operasi itu menyelamatkan termasuk banyak sekali orang Yahudi, mereka semua  ditempatkan di wilayah Balkan dan Yunani serta diberikan hak dan kedudukan sesuai ajaran Nabi SAW. Di sana mereka hidup bebas, memiliki otonomi sendiri, bahasa mereka (ladino) terpelihara dan bahkan bisa memiliki surat kabar sendiri dengan huruf Ibrani.

Dalam situasi semacam ini --Jum'at Marah, selalulah tetap menjaga akhlaq dan jauhkan diri dari kebencian yang zalim.


12/11
#AlQudsIbukotaPalestina

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram