Hak untuk Pedofilia

07.08


Wahai kamu semua, aku mau ngasih tau sesuatu. Kawan semua sudah tahu sejak kapan kaum LGBT menuntut hak di Indonesia? yaitu Ba'da orde baru. Yah, perasaan segala sesuatu muncul pasca orde baru. TErmasuk gerakan gigituan juga.

Banyak kaum maho sekarang ini; di sini kebanyakan bilang gak papa. Aman kok, mba-mba di tipi juga sering sosialisasi: LGBT (yang ada homo- dan bi- itu) hanya sekedar orientasi seksual, biasa aja kali, kaya kita yang hetero. Ibarat kata, mirip buah-buahan: pisang dan anggur itu buah-buahan seperti mangga dan apel. Alhamdulillah, isu LGBT ini meningkat dan makin ramai saja sampai bisa bikin KTT segala tahun 2006 di Jogja. Mereka selama ini mengaku didiskriminasi oleh negara dan aku juga, which is diskriminasi adalah

"Diskriminasi merujuk kepada pelayanan yang tidak adil terhadap individu tertentu, di mana layanan ini dibuat berdasarkan karakteristik yang diwakili oleh individu tersebut"

Contoh diskriminasi ini bisa kita lihat seperti homofobia, which is fobia adalah 

.. adalah rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena

Jadi homofobia adalah rasa ketakutan berlebihan pada homo, yang ditunjukkan melalui diskriminasi yaitu pelayanan tidak adil berdasarkan karakter homo itu. Karakter adalah tabiat; sifat-sifat kejiwaan, akhlak atau budi pekerti yang membedakan seseorang dengan yang lain; watak; Jadi homo adalah karakter -sifat kejiwaan -- ini aku ambil setelah sambung sambungin KBBI yah, bukan baca buku kesehatan dan sosial.

Lompat ke Pedofilia, Pedo artinya anak, filia artinya cinta, dan bisa disambung jadi Sayang Anak, dan bukan itu maksudnya. Itu terjemah lafziyah, kalau maksud aku punya minat ena-ena sama anak-anak. Bilamana Homo punya minat ena-ena sama sesama pria, Hetero minatnya sama lawan jenis, maka Pedofil minatnya sama bocah. Kalau dicampur-campur Pedofil ini bisa aja bisa jadi homo juga, bisa hetero juga.

Homo sebagai minat seksual sudah banyak didukung dan dilegalkan di mana-mana. Pedo belum sama sekali, kasian. Pedofil masih tidak diakui dan dianggap tabu oleh masyarakat semua, kasian. Pedofil didiskriminasi oleh semuanya, malah kadang-kadang aktivis LGBT tidak mendukungnya. Emak-emak memusuhinya, aku juga, Kak Seto juga. Rasanya gak fair gitu, harusnya Pedofilia ini juga diadvokasi, seperti LGBT, dibawa ke ILC, kita diskusikan bareng-bareng, dibikin grup komunitas, disupport lah minimal sama SGRC UI. Tapi gak gitu..

Dunia ini gak Fair!!
-cenah ceuk Pedofilia

Dengarkan aku. Mungkin tahun depan mereka akan diadvokasi. Tahun depannya lagi bisa masuk SGRC UI. Tahun depannya lagi bikin KTT, terus minta revisi UU pernikahan, minta batas minimalnya jadi 3 tahun ajah. Tahun depannya mungkin LGBT ganti nama jadi LGBTP, bersatu agar diakui. Mungkin tahun tahun ke depan Incest juga bakal ikutan, sama Poliandri, sama "Gapapa sex bebas yang penting keluar diluar", sama "Gapapa sex bebas yang penting pake kondom", sama "Gapapa sex bebas asal gak hamil", sama "Gapapa sex bebas asal ga ada anaknya" beserta rumpun sex bebas lainnya. Insyaallah.

Balik lagi. Semua ini asalnya pada konsep minat seksual, serius aku ini. Konsep ini. Sekarang minat seksual dianggap bawaan lahir, macam kepribadian, sudah dari sananya, dan harus dipiara. Yang sudah hetero, mari lanjutkan, yang homo, mari lanjutkan, yang Pedo, mari lanjutkan -asal jangan sama anak aku-. Yang homo teruslah homo, jangan memaksakan diri jadi hetero.

Kalo aku? Aku ngaji kok, ngarti dah.. Sekarang ini minat seksual Pedofilia harus diobati dengan terapi macem macem itu. Tapi LGBT yang minatnya 'gitu', harus dilanjutkan  karena bla.. bla.. bla... Mari kita bilang Dunia ini gak Fair!! dan diskriminatif banget. Pedofobia berlaku dimana-mana, kalian tau kan apa arti dari Pedofobia.  Pedofobia adalah rasa ketakutan berlebihan pada pedo, yang ditunjukkan melalui diskriminasi yaitu pelayanan tidak adil berdasarkan karakter pedo itu. Jaman ini aku gak tau bakal disebut apa, mungkin Homofobis en Pedofobis.

Menurut kamu gimana?



---
Tulisan ini dibikin dengan ironis, aku orang islam disini.

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram