Hal tentang Inflasi Indonesia

06.55

Entah kenapa manusia jaman sekarang sering belajar ilmu hitam. Kejahatan merebak di mana mana dan sangat berbahaya bagi kehidupan. Bisa dibayangkan akan terjadi krisis pekerjaan pada kalangan manusia. Kalau ingin kaya, maka seharusnya mencari uang, sedang mencari uang itu membutuhkan yang memberi uang, maka dengan ilmu hitam uang akan muncul sendiri.

Ketika manusia penamal ilmu hitam ini semakin banyak dan merajalela. Maka pada saat itu jumlah uang yang beredar di masyarakat akan sangat banyak, kemudian terjadilah apa yang anak ips sebut dengan nama inflasi. Karena duit yang beredar banyak maka harga barang barang akan melonjak naik, serem..

Siapakah yang harus disalahkan? Tentunya para pengamal ilmu hitam yang sering mangkal di pesugihan. Ironis sekali, gara gara ingin uang sampai mengorbankan kepentingan nasional.

Maka uang uang hasil pengamalan ilmu hitam itu harus dibakar semuanya, kalau bisa pelakunya dipenjarakan karena menggunakan uang yang bukan buatan BI sebagai satu satunya badan pembuat uang di Indonesia, dalam melakukan transaksi jual beli sebagaimana yang disebutkan dalam poster poster yang ada di Pasar Baru yang lama.

Langkah lain adalah menutup pesugihan pesugihan di seluruh Indonesia, tinggal bakar saja. Kalau ada yang melawan, tinggal kriminalisasikan. Bilamana ada gangguan dari penghuni gaib, maka pemerintah hendaknya menjalin hubungan dengan pihak Soleh Pati dan menjalin hubungan ekstradisi dengan pemerintah alam gaib terkait.

Sekian.

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram