Deklarasi Robbani : Perluasan Wilayah Farisiyah ke Luar Planet

04.55

Bismillahirrahmanirrahim
Negara Farisiyah mulai saat ini akan menganeksasi seluruh wilayah Planet Mars (supaya tidak salah arti Jalan Mars, Margahayu) untuk menjadi bagian dari Negara Farisiyah.
Hal mengenai pemerintahan akan dilaksanakan oleh pemerintah federal Ad-Daulah Farisiyah Serikat yang berkedudukan di Indonesia.
Ngamprah, 3 Oktober 2015 waktu Bumi
Proklamator.
***
Lampiran
Mengapa kami menganeksasi wilayah Planet Mars? Itu semua karena belum ada yang mau ngeklaim dan berhubung kami saat ini hanya memiliki luas wilayah 5000 cm².
Selain itu kami akan mengelola sumber daya planet berupa garam dan karat besi.
Rinciannya, garam akan dikeruk dan melalui proses penyulingan air akan didapat garam yang akan dijadikan komoditas unggul dari Negara Farisiyah. Sedangkan larat besi akan diubah melalui proses reduksi agar menjadi besi beneran.
Hal hal diatas pastilah menunggu waktu untuk persiapan yang cukup lama, yaitu sampai kami bisa pindah ke Planet Mars.
Kenapa kami tidak menganeksasi bulan saja? Karena di bulan sudah ada pemerintahan yang dipimpin oleh keturunan Hamura Otsutsuki. Tentunya kami tidak ingin terlibat konflik lebih jauh karena mereka memiliki shinobi yang cukup tangguh.
Selain itu bulan sangat rawan digunakan sebagai alat kejahatan seperti saat Gedo Mazou dimaling oleh Madara Uchiha, sehingga muncul jurus mata bulan atau yang lebih dikenal dengan nama Mugen Tsukoyomi, yang tentunya sangat berbahaya bagi makhluk di bumi.
Dengan demikian, diharapkan para pembaca yang budiman untuk mendukung usaha kami yang kekanak-kanakan ini.
Sekian,
Proklamator.

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram