Senin

15.30

Memang aku mau ngapain lagi, bahwa betul sekali hari ini ialah hari senin, tapi syukur sekali hari itu sekilah sudah rubuh maka tiada itu namanya upacara senin, tapi entah nanti bakal ada upacara hari selasa, siapa juga yang bakal tahu.

Senin itu ialah hari kedua dan karena itulah namanya jadi hari senin, lalu apa sebab senin itu jadi diadakan upacara bendera?. Aku bertanya dalam fikirku sendiri hingga tiada yang dapat jawabnya, tapi aku tulislah disini supaya kalian bisa baca.

Kenapa pula senin itu hari pertama kita masuk? Mungkin supaya tidak mahiwal dengan sekolah lain. Tapi aku ingin rada mahiwal, doakan saja nanti kalau aku buka sekolah akan kumulai hari pertamanya ialah saat hari sekolah itu dibuka.

Jujur saja pembicaraan ini sia sia belaka, sebab hari ini sudah jadi hari senin. Dan lebih sia sia lagi kalau kau meratap sangat pasal hal itu, karena senin ini sedang libur.

Meratap memang barang percuma, betul sangat orang yang tidak meratap. Betul..betul sekali. Tapi baiknya kita ini tidak bicara pasal meratap, sebab pasal itu tidak ada dalam UURI dan Qanun Aceh yang ada.

You Might Also Like

0 komentar

Pos Masyhur

Facebookna di-add nya!

instagram